Home » Cirebon » Hari Ini KPK Kuras Abis Bukti-bukti

Hari Ini KPK Kuras Abis Bukti-bukti

CIREBON – Lain tempat, Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memburu berkas-berkas sebagai barang bukti karena Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra dan Sekdis PUPR Gatot Rachmanto sebagai tersangka suap jual beli jabatan dan setoran pengusaha, kemarin.

Setelah mengamankan berkas dari rumah mantan ajudan Bupati Cirebon, Deni Syafrudin sebanyak 3 tas koper yang berisikan berkas-berkas penting seperti sertifikat milik Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, Tim KPK juga telah mengamankan 2 tas koper dari rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon Rahmat Sutrisno.

Selain itu tim KPK yang juga menggeledah kediaman pribadi Sekda Rahmat Sutrisno di Jalan Cempaka Nomor 10 Rt 01 Rw 03 Desa Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Tim KPK yang berjumlah 6 orang berhasil mengamankan 2 buah tas koper dan satu box yang di duga berisikan berkas-berkas penting juga.

“Ya kami dari KPK, dan ini rumah Pak Rahmat Sutrisno Sekda baru,” singkat salah seorang tim KPK yang langsung menutup pintu mobilnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.