Home » Cirebon » Dedi Mulyadi: Elektabilitas Golkar Yakin Akan Terus Naik

Dedi Mulyadi: Elektabilitas Golkar Yakin Akan Terus Naik

CIREBON – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi berharap elektabilitas partainya akan terus melesat hingga mengembalikan citra Golkar yang sempat terpuruk.

Dikatakan Dedi, ini merupakan cambuk bagi Partai untuk menaikkan elektabilitas partai, dari sisi desainnya perlu ada perbaikan. Menurutnya ada desain perang opini dan perang udara dan ada perantara.

“Nah Golkar dari segi perang opini kita mengalami ketertekanan psikologis opini dalam hampir satu tahun ini. Dan kita akan mencoba merubah opini itu kemudian perang darat memiliki perangkat operasional yang memadai,” kata Dedi kepada wartawan, Sabtu (3/11/2018).

Masih dikatakan Dedi, saat ini jaringan-jaringannya mulai di perbaiki. Karena Partai Golkar terkenal dengan kualitas individualnya. Apalagi para caleg-caleg Golkar saat ini rata-rata memiliki elektabilitas yang mumpuni.

“Mudah-mudahan dengan dua perpaduan ini kita bisa merubah, baik dari kampanye digital maupun kampanye personal dilapangan. Saya yakin ini bisa merubah,” katanya.

Diakuinya, dahulu pak Jokowi belum melekat erat dengan Partainya. Namun yang ia rasakan sekarang dan patut bersyukur Pak Jokowi sudah melekat dengan partai Golkar. “Jelas elektabilitas keterpilihan pak jokowi di internal Golkat mengalami kenaikan terus dan akan terus meningkat,” imbuhnya.

Dikahir, Dedi mengakuinya lagi, Partai Golkar dalam sisi elektabilitas juga dulu mengalami keterpurukan dan sekarang sudah mulai naik. “Dan kini survei tiap bulan selalu berubah. Mudah-mudahan mendekati bulan april nanti surveinya semakin baik dan semakin baik,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.