Home » Cirebon » Relawan GoJo Ciayumajakuning Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Relawan GoJo Ciayumajakuning Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

CIREBON – Ketua Umum Partai Golkar, Ir Airlangga Hartarto melantik lima perwakilan Golkar Jokowi (GoJo) Kota dan Kabupaten. Pelantikan tersebut ditandai dengan penyematan rompi secara simbolis di hadapan simpatisan Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/11/2018).

 

Ketua Umum Partai Golkar, Ir Airlangga Hartarto mengatakan pelantikan Golkar Jokowi (GoJo) merupakan sebagai relawan pemenangan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden RI di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon. “Golkar dan Jokowi sudah menyatu demi kemenangan di Pemilu tahun 2019, berkat dihadiri ketua DPD Provinsi Jawa Barat, Dewan Pakar Partai Golkar, dan lainnya,” kata Airlangga kepada awak media.

 

Targetnya sederhana, dirinya ingin di wilayah 3 Cirebon ini khususnya jawa barat Golkar dan Jokowi menang. “Sudah banyak posko GoJo di semua Provinsi, yakin kemenangan akan kita raih, “ujarnya.

 

Dikatakan Airlangga, Golkar itu adalah targetnya di Pemilu 2019, berbagai survei dijadikan catatan partai. “Pemilu itu bukan snapshot, pemilu itu bukan nonton balapan di tikungan, tetapi di garis finish tanggal 17 April nanti. Target Golkar keseluruhan 110 kursi, atau 18 persen. Khusus di Jawa Barat kita kembalikan 24 kursi untuk nasional dan 24 untuk Provinsi,” ungkapnya.

 

Masih dikatakan Airlangga, Golkar merupakan satu-satunya partai dengan jaringan yang sangat kuat. Dan inilah yang nanti bekerja untuk Presiden Jokowi dan kemenangan Golkar di Jawa Barat.

 

“Kebutuhan masyarakat adalah sembako murah yang diperjuangkan oleh Golkar. Kemudian lapangan pekerjaan juga diperjuangkan, ketiga perumahan yang mudah dan murah terjangkau. Makanya tagline kita itu adalah bersama Golkar hidup menjadi mudah murah dan berkah,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.