Home » Bandung » Jadi “Mahmud” Super Sibuk? Begini Tips Bagi Waktu ala Tresia Wulandari

Jadi “Mahmud” Super Sibuk? Begini Tips Bagi Waktu ala Tresia Wulandari

PRESENTER muda berparas cantik, Tresia Wulandari kini sudah melepas masa lajangnya. Bahkan wanita kelahiran Subang, 12 Desember 1992 itu, kini sudah memiliki sang buah hati yang lucu.

PRIORITAS – Cara cerdas membagi waktu bagi ibu muda adalah menentukan skala prioritas.

Kepada jabarpublisher.com, Presenter RCTI yang dikenal humble ini menceritakan kesibukannya pasca berumah tangga dan menjadi mamah muda alias “Mahmud”. Pembicaraan mengalir hangat di sebuah Cafe dekat Kantor RCTI Jabar di kawasan Setrasari.

Kesibukan Tresia sekarang jelas beda dengan Tresia yang dulu. Kini Ia mengaku tak sebebas dulu karena harus lebih cermat membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga barunya.

“Sangat beda yah, dulu waktu sebelum menikah saya bisa kerja siang malam, bebas cari uang, nge-MC dimana-mana, bisa traveling kapan saja. Sekarang ga bisa seperti itu lagi karena saya punya kewajiban membagi waktu untuk suami dan anak,” ungkapnya.

Ibu muda yang satu ini juga memberi tips cerdas dalam membagi waktu untuk para mamah muda. “Bagi waktu dengan menentukan skala prioritas. Karena biasanya, ibu baru itu pengen melakukan segalanya, pengen semua dia pegang. Tapi kalau semua dikerjakan sendiri bisa pusing nantinya. Sebagai contoh, untuk wanita bekerja seperti saya, untuk mengasuh dan menjaga anak di rumah bisa menggunakan jasa baby sister. Begitu pula supaya rumah aman bisa pasang cctv supaya kitanya juga bisa kerja dengan tenang,” jelas pemilik akun IG @tresiatre ini.

Selain kesibukannya menjadi presenter RCTI dan i-NEWS TV, Tresia juga mempunyai usaha ketering di kota kelahirannya, Subang. “Segmentasi katering saya memasok makanan untuk karyawan pabrik di Subang,” imbuhnya.

Di bidang pendidikan, “Mbak Tiwul”, sapaan akrab Tresia Wulandari juga berencana melanjutkan studi S3 nya. Bahkan Ia pun sudah mendapatkan tawaran mengajar sebagai dosen di Universitas Bagasasi Bandung. Dan perlu diketahui, pada kelulusan kuliah S2 nya November 2018 ini, Tresia juga dinobatkan sebagai salah satu lulusan terbaik di Universitas Pasundan (Unpas) Bandung. Hebat bukan? Sudah pintar, cantik, mapan, multitalenta, punya segudang prestasi pula. (adi)

WISUDA – Tresia bersama rekan-rekannya dalam momen Wisuda S2 Unpas, Selasa (12/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.