Home » Cirebon » HUT PGRI & HGN Di Kecamatan Babakan Meriah Plus Banjir Hadiah

HUT PGRI & HGN Di Kecamatan Babakan Meriah Plus Banjir Hadiah

CIREBON – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2018, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Babakan, Sabtu (24/11/18) menggelar acara jalan santai. Acara berlangsung meriah dan banjir hadiah.

MERIAH – Suasana meriah tampak jelas saat pengundian hadiah, Sabtu (24/11/2018).

Ketua Penitia Imang Sudirman mengatakan bahwa agenda ini diikuti oleh ratusan anggota. “Jalan santai ini diikuti oleh 615 peserta terdiri dari anggota PGRI dan non pendidikan yang ada di Kecamatan Babakan. Untuk rute, diawali start dari gedung PGRI lewat Desa Karang Wangun, Pakusamben, Dompyong kemudian balik lagi. Jaraknya kurang lebih 4 kilometer,” ungkapnya.

Untuk memeriahkan acara HUT PGRI dan HGN 2018 ini, panitia menyiapkan sejumlah hadiah antara lain, sepeda gunung, mejikom, ricecooker, setrika, dan lainnya. Ada juga rangkaian lomba yang sebelumnya digelar yakni tenis meja, bulu tangkis, lomba nyanyi guru-guru dan banyak lagi.

Sementara itu, dewi fortuna yang beruntung dalam acara tersebut yakni Nina Indriana guru SDN 3 Babakan Gebang yang berhasil memenangkan hadiah utama berupa sepeda gunung. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.