Home » Karawang » Gebang Karawang » Rencana Pembangunan Mall Di Rengasdengklok, Ini Kata Karang Taruna Karawang

Rencana Pembangunan Mall Di Rengasdengklok, Ini Kata Karang Taruna Karawang

 

KARAWANG – Kendati masih wacana, terkait rencana bakal hadirnya pusat perbelanjaan di Rengasdengklok, namun, rencana tersebut mulai mendapatkan reaksi pro dan kontra dari berbagai kalangan.

Salah satunya, muncul pernyataan dari Organisasi Karang Taruna Kabupaten Karawang. Seperti yang disampaikan Dhani Sudirman, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Karawang. Kepada Jabar Publisher, Jumat (21/12/2018) mengatakan soal rencana pusat perbelanjaan yang akan didirikan di Rengasdengklok, Karang Taruna Kabupaten Karawang merasa perlu mensikapi rencana pembangunan mall di wilayah tersebut.

“Apakah sudah dipikirkan matang oleh pemerintah apa belum. Karena, di wilayah tersebut, sejak lama sudah ada yang namanya pasar,” tegas Dhani.
Lanjut Dhani, tentu akan berdampak signifikan bagi keberadaan pasar tradisional yang selama ini sdh berdiri puluhan tahun lamanya.

Guna menyikapi rencana adanya pusat perbelanjaan itu, pihaknya berencana bakal menyurati Pemkab Karawang, agar menunda rencana pembangunan mall itu. “Jika ternyata dampaknya signifikan kepada keberadaan pasar yang sudah ada,” ujarnya.

Apalagi, kata Dhani, Karang Taruna Kabupaten Karawang punya program yang telah lama digembar gemborkan ke publik. Yakni, saatnya kembali belanja di warung tetangga. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.