Home » Cirebon » Liburan Natal, di GT Palimanan Tercatat 430ribu Kendaraan yang Melintas

Liburan Natal, di GT Palimanan Tercatat 430ribu Kendaraan yang Melintas

CIREBON – Pada saat liburan Natal tahun 2018 terhitung sejak tanggal 20 Desember hingga hari ini kendaraan di Gerbang Tol Palimanan (Cipali, red) sebanyak kurang lebih 430ribu kendaraan yang melintas.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kasatlantas Polres Cirebon, AKP Ahmat Troy mengatakan pihaknya telah mencatat selama tujuh hari ini, kurang lebih sebanyak 430ribu kendaraan telah melintas di Gerbang Tol Palimanan.

“Kami catat ada 430ribu kendaraan yang melintas. Baik itu dari arah Jawa maupun sebaliknya. Tapi lebih banyak didominasi ke arah Jawanya,” kata Ahmat Troy kepada wartawan, Kamis (27/12/2018).

Diakuinya, puncak kendaraan pada liburan Natal ini tercatat di tanggal 22 Desember 2018, yaitu sebanyak 78.200 kendaraan yang melintas.

“Kalau peningkatan total belum bisa dipastikan, karena Operasi Lilin Lodaya tahun 2018 ini belum selesai. Namun untuk perbandingan hari per harinya dibandingkan tahun lalu dengan tanggal yang sama, ada kenaikan yaitu sebanyak 7 persen,” jelas Troy. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.