Home » Cirebon » Ditanya Kapan Dilantik, Imron: Terserah Yang Punya Lakon Saja..
WAWANCARA - Wartawan Jabar Publisher, Adi, saat mewawancarai Wabup Cirebon terpilih, Imron Rosyadi.

Ditanya Kapan Dilantik, Imron: Terserah Yang Punya Lakon Saja..

Ditanya Kapan Dilantik, Imron: Terserah Yang Punya Lakon Saja..

CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon terpilih Imron Rosyadi menghadiri acara perayaan HUT ke 14 Kecamatan Pasaleman, Senin (31/12/2018). Dalam wawancara khusus dengan wartawan jabarpublisher.com, Imron menekankan beberapa hal terkait pesan dan kesannya sebagai kepala daerah terpilih.

FOTO BERSAMA – Wabup Cirebon terpilih, Camat Pasaleman dan Pemred JP berfose bareng usai acara.

“Ini adalah hal yang bagus sekali. Dimana setiap ada momen seperti ini masyarakat dilibatkan langsung. Tujuannya agar masyarakat juga ikut bertanggung jawab untuk memajukan daerahnya (kecamatannya),” ujar Imron.

Ia menegaskan, kemajuan suatu daerah bukan saja terletak pada satu sudut pandang saja misal pada camat atau kuwunya. “Yang saya tegaskan tadi, bahwa kemajuan suatu daerah bukan terletak pada camatnya saja tetapi adanya kekompakan antara kuwunya, camatnya, aparat dan masyarakatnya,” terang mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cirebon ini.

Sementara itu, saat ditanya kapan dirinya dilantik sebagai Wabup Cirebon, sambil melempar senyum santai Imron menjawabnya diplomatis. “Kapan pelantikan, ya tidak tahu ya, terserah yang punya lakon saja,” ucapnya. Sedangkan ditanya kesibukan sehari-hari Ia mengaku kesibukannya tak menentu. “Saat sibuk ya sibuk, saat tidak ya tidak mas,” imbuhnya. Sedangkan ditanya bersama siapa saja Ia menghadiri agenda atau undangan Ia mengaku tidak ada tim khusus. “Tidak pakai timses-timsesan, biasa saja,” tandasnya.

Dari pantauan JP, Ia menghadiri acara tersebut dengan istri dan sopirnya. Tidak ada pengawalan khusus atau iring-iringan kendaraan yang mengantar Imron ke acara HUT Kecamatan Pasaleman saat itu.

Adapun rangkaian acara HUT diawali dengan karnaval diiringi drumband dan masyarakat, lalu disambung dengan upacara, istighosah, pemberian santunan kepada seratus anak yatim dan pesta tumpeng. Sebagai acara penutup pada Senin malam akan digelar hiburan juga bakar ikan bersama masyarakat sebagai pelepas lelah. “Walaupun saya lihat belum sempurna, tetapi ini merupakan suatu langkah awal sehingga nanti ke depannya tinggal disempurnakan,” terang Camat Pasaleman Raden Udin Kaenudin. (adi/jay)

TUMPENG – Suasana pesta tumpeng di Kec Pasaleman berlangsung meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.