Home » Cirebon » Ketua DPD NasDem Kab Cirebon di Plt, Begini Kata Wakil Ketua OKK

Ketua DPD NasDem Kab Cirebon di Plt, Begini Kata Wakil Ketua OKK

CIREBON – Wakil Ketua bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cirebon, Muadi membenarkan bahwa ada perombakan struktural Ketua DPD dan Sekretaris di tubuh partainya.

Muadi menampik jika pergeseran pada posisi Ketua dan Sekretaris ada kaitan dengan pelanggaran Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai maupun ada sangkutan pidana.

Menurut Muadi, ini suatu hal yang lumrah terjadi di tubuh partai politik. Dalam rangka menuju kesuksesan atau kemenangan pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 ini. “Tentunya banyak upaya yang harus dilakukan. Meski hasil survey sudah diketahui sejak dini. Artinya ada suatu hal yang perlu di dorong oleh partai di Cirebon ini mendapatkan hasil yang signifikan,” ujar Muadi, Senin (7/1/2019).

Diakui Muadi, terlepas dari pergantian pengurusan di DPD NasDem Kabupaten Cirebon, yang jelas, lanjut Muadi, perlu adanya support dari DPW dan DPP untuk memaksimalkan di tanggal 17 April mendatang.

“Tidak ada pelanggaran-pelanggaran AD/ART partai apalagi pidana. Saya pastikan tidak ada kaitan dengan hal itu terjadi pengangkatan Plt. Kehadiran Plt di Kabupaten Cirebon hanya mensupport satu sisi untuk menaikkan perolehan suara. Jadi eks Ketua kita sudah bekerja baik dan maksimal 40 Kecamatan dan 412 Desa dan 12 Kelurahan,” tegas Muadi.

Lebih lanjut disampaikan Muadi, Ketua yang terdahulu sebenarnya mampu, namun aku Muadi, hanya ada sedikit kekurangan dari segi hal. “Jujur saja dengan luas wilayah Kabupaten Cirebon, kita perlu adanya energi dan biaya yang sangat besar. DPW menurunkan PLt itu dalam rangka bukan merombak organisasi DPD NasDem Kabupaten Cirebon. Tapi mensupport supaya Agus Supriyadi sukses dengan kondisi yang ada sekarang,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.