Home » Cirebon » Grebek Rumahnya, Satnarkoba Polres Cirebon Amankan Wanita Berhijab Sedang Pesta Sabu

Grebek Rumahnya, Satnarkoba Polres Cirebon Amankan Wanita Berhijab Sedang Pesta Sabu

CIREBON – Wanita berisial HW (26) kedapatan memakai narkoba jenis sabu-sabu ditangkap Satuan Narkoba Polres Cirebon di kediamannya Jalan Tambas 1 Desa Adidarma Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, Minggu (6/1/2019).

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kasat Narkoba Polres Cirebon, AKP Joni mengatakan, berawal dari informasi masyarakat setempat tentang adanya seorang wanita yang statusnya janda memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Dari hasil informasi tersebut, lanjut Joni, tim dari Satuan Narkoba Polres Cirebon melakukan penyelidikan dan mendatangi tempat kejadian perkara di Jalan Tambas 1 Desa Adidarma Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon .

“Tersangka HW pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket yang dibungkus plastik serta di bungkus tisu putih dengan berat 0,71 gram. Selain itu juga kami amankan 1 paket sabu-sabu sisa pakai yang dibungkus plastik kecil dengan berat 0,18 gram, kemudian 1 buah pipet kaca, 2 buah korek api gas, dan 1 buah tas warna coklat,” ujar AKP Joni kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Lebih lanjut disampaikan Joni, tersangka berikut barang bukti di bawa ke Mapolres Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

“Akibat perbuatanya tersangka terjerat pasal yang di persangkakan pasal 111 ayat (1) Jo pasal 114 ayat (1) Jo pasal 127 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.