Home » Nasional » Kimberly Ryder: 80 Juta Menurutku Terlalu Murah yah..

Kimberly Ryder: 80 Juta Menurutku Terlalu Murah yah..

PROSTITUSI online memang tengah marak belakangan ini. Hal itu tak lepas dari beberapa pelakunya yang diketahui adalah seorang publik figur serta model-model terkenal.

Kimberley Ryder

Kimberly Ryder pun berbicara mengenai prostitusi online ini. Dirinya tak setuju ketika prostitusi online dianggap mencoreng nama artis, dan menganggapnya seperti tindakan rasis.

“Nggak juga sih. Itu bisa dibilang seperti rasis, kayak kelakuan satu orang di satu grup ini bukan mencerminkan satu grup ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Bukan berarti aku juga ngelakuin, siapa juga ngelakuin. Beberapa orang aja yang ngelakuin,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan jika harga 80 juta rupiah sebagai biaya prostitusi adalah harga yang murah. Murah dalam artian harga diri sang pelaku prostitusi harusnya lebih mahal dari 80 juta rupiah.

“Hmm, menurut aku kurang ya. Maksudnya ya mikirin aja sendiri lo jual harga diri lo dengan seharga gitu doang, kurang sih dan orang-orang yang mau bayar itu yaudah kebanyakan duit aja. Udah gitu aja sih,” tutupnya.

Dirinya mengaku kurang mengikuti kasus ini, namun sebagai seorang publik figur, harusnya bisa untuk melakukan hal-hal yang positif.

“Aku kurang ngikutin sih sebenarnya. Jadi kayak kurang ada komentar yang gimana-gimana,” ujarnya. (kpl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.