Home » Cirebon » Karena Cemburu, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya

Karena Cemburu, Suami Nekat Habisi Nyawa Istrinya

CIREBON – Berawal karena kecemburuan yang terpendam, seorang suami nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri hingga meninggal dunia.

Kejadian tersebut diketahui Kamis sekitar pukul 18.30 Wib di Blok Karang Jambe Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan awalnya antara korban Sania (44) dan pelaku (S) bertengkar mulut, kemudian saling menyerang dan di duga pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan batu bata.

“Latar belakang percekcokan dalam rumah tangga itu diawali oleh rasa cemburu suaminya terhadap istrinya, dikarenakan banyak nomor HP laki-laki di HP istrinya, padahal istrinya mempunyai usaha catering sehingga custamer lebih banyak laki-laki,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, Kamis (9/1/2019) malam.

Dikatakannya, setelah korban jatuh tidak sadarkan diri, pelaku (Suami, red) kemudian menyayat seluruh bagian muka korban menggunakan silet. “Nah setelah itu pelaku kemudian mencoba bunuh diri dengan cara menyayat kedua urat nadi tangan kiri dan tangan kananya dengan menggunakan silet tersebut, kemudian pelaku tergeletak di samping dalam keadaan luka sayat di kedua tanganya,” jelasnya.

“Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan tersangka di bawa ke rumah sakit Mitra Plumbon,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.