Home » Cirebon » Naas, Seorang Karyawati Toko Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Naas, Seorang Karyawati Toko Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri

CIREBON – Seorang karyawati CMB Pasindangan bernama FZ (20) warga Perum Pemda II blok E no 120 RT 03/05 desa Adi Darma, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon nekad habisi nyawa sendiri dengan cara gantung diri di dalam rumahnya, Senin (21/1/2019)

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan jabarpublisher.com dilapangan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Korban rela menghabisi nyawanya sendiri dengan menjerat lehernya menggunakan seutas tambang warna hijau yang di ikatkan pada platfon kayu di dapur rumahnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Gunung jati, AKP Maman Suherman menjelaskan, koban pertama kali di ketahui pada pukul 13.00 WIB oleh Abdul Rosid Menager CMB Pasindangan, korban kerja di CMB, kebetulan korban tidak masuk selama dua hari. Kemudian Abdul Rosid datang kerumahnya liat pintu tertutup rumahnya dan memberi tahu ke tetangga depan rumahnya pak Hidayat, kemudian coba dorong pintu ternyata tidak terkunci,

Pada akhirnya keduanya masuk kedalam rumah korban. Begitu setelah ada didalam rumah korban melihat seorang perempuan gantung diri. Dan dia yakin dan jelas bahwa yang gandir itu adalah karyawan dia. Setelah mengetahui langsung lapor RW kemudian lapor ke Polsek Gunung Jati.

“Adapun latar belakang masih kita dalami, cuman analisa sementara dari olah TKP dengan Inavis Polres Cirebon Kota tidak ada tanda-tanda atau ciri-ciri kekerasan,” kata AKP Maman Suherman.

“Orang tua korban sudah dihubungi dan lagi dalam perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon dan kebetulan korban tinggal seorang diri dirumah tersebut. Mayat sekarang ada dirumah sakit Gunung jati,” sambungnya.

Rencana pihak keluarga setelah dikonfirmasi via handphone katanya tidak meminta untuk di otopsi. Kemungkinan besar akan dibawa pulang kerumah duka.

“Murni gantung diri, kalau keluar darah dari mulut wajar karena pernapasan patah, namun pihaknya dengan adanya kejadian ini, kami melakukan penyelidikan dan pendalaman,” ujar Kapolsek Gunung jati.

Di ketahui oleh tetangganya, malam minggu sekitar pukul 22.00 WIB sempat keluar rumah untuk memberi makan kucing peliharaannya. Korban sudah dua tahun tinggal sendiri di rumah tersebut, dan orang tua korban tinggal di Jakarta. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.