Home » Cirebon » OPPO Klaim Sudah Lunasi Pajak, Bappenda: Kata Siapa?

OPPO Klaim Sudah Lunasi Pajak, Bappenda: Kata Siapa?

CIREBON – Management pengusaha celular OPPO mengklaim pihaknya telah melunasi pajak reklame. Hal tersebut diungkapkan Asisten manager Oppo area Cirebon, Agung Harya Lesmana, pihaknya saat ini sudah melunasi pembayaran pajak reklame hingga tahun ini.

“Soal pajak sudah beres, semuanya sudah diberesin. Mungkin kemarin ada pergantian Manager di kita jadi wajar. Tapi sudah beres semuanya kok,” kata Agung Harya Lesmana, Senin (21/1/2019).

Sementara itu Kepala Bidang Pajak Daerah II pada Badan Pengelolaan dan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Cirebon, Sukana menilai management celular Oppo telah menunggak mengenai pembayaran pajaknya. Hingga hari ini masih ada tunggakan. “Kata siapa sudah beres, masih ada sisa,” jelas Sukana.

Menurutnya, sejauh ini OPPO tidak kooperatif kaitan dengan pembayaran pajak reklamenya. “Saya sudah menyurati beberapa kali ke pihak management OPPO. Bahkan sampai dilakukan penyegelan karena tidak membayar pajak,” tegas Sukana.

Lebih lanjut Sukana membeberkan, pihak management OPPO masih memiliki tunggakan pembayaran pajak reklame kurang lebih Rp. 13jutaan lagi. Konon katanya bulan Februari akan diselesaikan semuanya. “Kita lihat saja, Februari dilunasi atau tidak,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.