Home » Cirebon » “Proshop Distro” Kiblatnya Fashion Anak Muda Zaman Now

“Proshop Distro” Kiblatnya Fashion Anak Muda Zaman Now

 

KOTA CIREBON – Trend kaos atau T-shirt distro masih menjadi pilihan fashion di kalangan kaula muda sampai saat ini. Selain karena faktor ingin tampil keren dan modis, kaos distro juga dapat membawa kepercayaan diri yang lebih untuk pemakainya.

TAMPAK DEPAN – Inilah Distro Proshoop tampak dari depan.

Untuk itu, Brand Distro asal Bandung Proshop hadir di Cirebon guna memenuhi kebutuhan selera fashion dan keinginan kaula muda agar tampil lebih trendy.

“Proshop Distro beralamat di Jalan Ciremai Raya, Kawasan Ruko Citraland Kota Cirebon, menawarkan sejumlah produk fashion kaula muda kekinian seperti kaos, celana jeans, celana pendek, sweater, topi, tas gendong, kemeja, tas selempang, sandal dan berbagai aksesoris lainnya seperti dompet, gelang dan kupluk,” ulas Harun.

Ditemui di galeri distronya Jumat (25/01/2019), Harun selaku pengelola distro Proshop mengatakan, produk Proshop di yakini ga kalah dengan brand ternama yang sudah ada seperti Eiger, Alpine, dan sebagainya.

Proshop yang berdiri pada tanggal 10 Mei 1996 konsisten dengan produk unggulannya yaitu celana dan kaos. Proshop mengusung konsep anak muda dengan desain khas galeri plambing atau memakai saluran pipa besi sebagai tempat display berbagai produk dari Proshop.

Perlu diketahui, Proshop tidak membuka cabang dalam satu kota atau kabupaten. Jadi hanya ada satu toko di satu kota ataupun kabupaten. Dan kebanyakan pelanggan yang datang biasanya dari luar kota seperti Kuningan dan Majalengka. “Mereka yang datang untuk membeli kebanyakan sudah tahu produk proshop dan tidak tanya-tanya lagi,” ujar Harun.

Selain berkualitas produk proshop juga nyaman dipakai, harga kompetitif dan pastinya tiap produk tidak ada yang sama. “Jadi jangan khawatir bila memakai produk proshop ketika diluar, nongkrong atau jalan – jalan tidak akan ada yang menyamai desain dan gambarnya,” tegas Harun.

Jadi bagi muda mudi yang tampil trendy dan modis dengan produk produk dari Proshop, bisa mengunjungi Proshop Distro atau hubungi WhatsApp : 082126136690. “Ingat Kaos, Ingat Proshop”. (ron)

TAMPAK DEPAN – Inilah Distro Proshoop tampak dari depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.