Home » Cirebon » DPC Projo Kabupaten Cirebon Siap Menangkan Jokowi Dua Periode

DPC Projo Kabupaten Cirebon Siap Menangkan Jokowi Dua Periode

CIREBON – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Cirebon menggelar silaturrahmi bersama pengurus PAC Projo se-Kabupaten Cirebon di sekretariat DPC Projo Kabupaten Cirebon, Desa Tegal Gubug Kidul, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (29/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Projo Kabupaten Cirebon, Hj Kuni Bukhori mengatakan, selain pihaknya mengadakan silaturrahmi dengan PAC-PAC Projo, pihaknya juga sekaligus melakukan pemantapan demi memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 17 april 2019 mendatang.

“Kegiatan ini silaturrahmi saja sama PAC Projo, tapi sekaligus pemantapan untuk memenangkan capres pasangan nomor urut 01,” kata Hj Kuni Bukhori dalam siaran persnya.

Pihaknya merasa bersyukur karena semua pengurus dari tingkat DPC hingga PAC sangat solid dan mempunyai tekad bahu membahu untuk memenangkan presiden Jokowi yang kedua kalinya. “Kita akan kerahkan sekuat tenaga demi Jokowi duduk yang kedua kalinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Hj Kuni, dalam waktu dekat juga DPC Projo Kabupaten Cirebon bakal menggelar deklarasi. “Tinggal menghitung hari, kita akan lakukan deklarasi dukungan untuk Pak Jokowi. Dan Insya Allah dalam deklarasi itu bakal dihadiri DPP Projo, dan DPD Projo Jawa Barat,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.