Home » Cirebon » Dian Hernawa Susanty Resmi Mundur dari PKS, Begini Katanya

Dian Hernawa Susanty Resmi Mundur dari PKS, Begini Katanya

CIREBON – Dian Hernawa Susanty resmi mengundurkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pertanggal 27 November 2018 lalu.

“Saya perhari ini sudah bukanlah kader PKS lagi. Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cirebon. Khususnya kepada ketua DPD PKS yang telah membesarkan nama saya. Saya tidak akan melupakan jasa-jasa beliau,” kata Dian Hernawa Susanty kepada wartawan saat konferensi persnya, Rabu (30/1/2019).

Lebih lanjut Dian menjelaskan, alasan kepengunduran dirinya dari PKS ialah hanya ingin berkonsentrasi dengan bisnis pribadi. Dan saat ini tidak ingin berpolitik lagi. “Tidak ada kepentingan lain. Cuman ingin konsentrasi dengan bisnis pribadi saja,” sambung Dian.

Diakuinya, belakangan ini isu-isu yang berkembang telah meresahkannya. Makanya dirinya ingin konsen dan tidak ingin berkecimpung di dunia politik kembali. “Saya berharap usai pengunduran diri saya. Kabupaten Cirebon memiliki pemimpin yang jujur serta amanah untuk benar-benar membangun Kabupaten Cirebon lebih baik lagi,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.