Home » Cirebon » Warga Babakan Tertabrak KA Di “Dogong” Gembongan

Warga Babakan Tertabrak KA Di “Dogong” Gembongan

CIREBON – Nasib naas menimpa Jari bin Ilyas (60 tahun) warga Dusun 01 RT 03 RW 02, Desa Babakan Gebang, Kec Babakan, Kab Cirebon. Lelaki paruh baya ini meregang nyawa setelah tertabrak kereta api (KA) di jembatan kurung (dogong) di Desa Gembongan, Kec Babakan, Kab Cirebon, Jumat (1/2/2019) sekitar pukul 08:45.

Kapolsek Babakan AKP Pardi SH membenarkan adanya insiden tersebut. “Didapatkan mayat seorang laki-laki yang diketahui bekerja sebagai buruh, tergeletak di bawah jembatan kurung kereta api dalam keadaan sudah meninggal dengan luka sobek pada kepala dan luka sobek pada kaki sebelah kiri. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Waled,” katanya.

Ia menjelaskan, hasil dari koordinasi dengan pihak Stasiun Babakan bahwa kereta api yang tertemper tersebut merupakan KA gerbong yang melaju dari arah Jakarta menuju Tegal.

Adapun tindakan yang dilakukan petugas kepolisian di Polsek Babakan yakni Melakukan pengecekan TKP, Mendata korban, Mengevakuasi korban, Koordinasi dengan pihak Stasiun, Membawa korban ke RSUD Waled, dan Koordinasi dengan pihak keluarga korban. Korban diketahui bakal genap berumur 61 tahun pada 12 Februari 2019 mendatang. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.