Home » Cirebon » Gak Ada Kata Maaf, Dian Hernawa Susanty Laporkan Imron ke Polresta

Gak Ada Kata Maaf, Dian Hernawa Susanty Laporkan Imron ke Polresta

CIREBON – Mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus mantan calon wakil bupati Cirebon, Dian Hernawa Susanty resmi melaporkan wakil bupati Cirebon terpilih, Imron Rosyadi ke Polres Cirebon Kota, Senin (4/2/2019).

Dikatakan Dian, dirinya mengaku bahwa telah memberi waktu selama 2×24 kepada wakil bupati Cirebon terpilih untuk meminta maaf kepadanya. Namun hingga sampai saat ini saudara Imron Rosyadi tidak ada iktikad baiknya.

“Saya kurang apa, saya sudah beri waktu 2×24 jam untuk minta maaf kesaya tetapi tidak ada iktikad baik, buktinya tidak ada kata maaf yang terlontar darinya baik ketemu saya langsung, lewat sambungan telepon ataupun lewat media massa,” tegas Dian Hernawa Susanty kepada awak media.

Diakuinya, pihaknya sengaja melaporkan Imron Rosyadi ke Polres Cirebon Kota, karena lanjut dia, Imron telah memfitnah dirinya pada saat debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Cirebon lalu pada kontestasi Pilkada bupati dan wakil bupati Cirebon Juni 2018 lalu.

“Imron sudah merusak nama baik saya, saya dituduh menjadi ketua LGBT dan ujaran itu menyebar di media sosial. Ini yang membuat saya tidak terima dan kecewa,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Dian, dirinya tidak akan mencabut pelaporan ini, karena Imron sudah jelas-jelas tidak ada iktikad baik. “Buat apa saya mencabut gugatan saya, toh Imron juga diam seolah-olah tidak punya salah,” tandasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.