Home » Cirebon » Subhan: Aroma Kemenangan Prabowo-Sandi Sudah Dirasakan

Subhan: Aroma Kemenangan Prabowo-Sandi Sudah Dirasakan

CIREBON – Partai Gerindra se-Dapil Jabar VIII melakukan kegiatan “Konsolidasi dan Koordinasi Partai Gerindra Dapil Jabar VIII dalam Rangka Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019” di salah satu ballroom hotel di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (27/2/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan mengatakan, aroma kemenangan calon presiden dan wakil presiden yang ia usung yaitu Probowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno sudah sangat dapat dirasakan.

“Kami sudah siap semuanya, mulai dari pengurus PAC, ranting dan saksi. Mereka sudah siap menjaga suara Pilpres dan Pileg 2019. Dari para relawan juga sudah siap untuk menjaga suara di lingkungan masing-masing,” ujar Subhan.

Tak hanya itu, kesiapan untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 dari partai koalisi, serta dukungan dari masyarakat dan para ulama di dapil ini. “Insya Allah dari partai-partai koalisi di Kabupaten Cirebon akan memenangkan Pilpres 2019. Dengan dukungan semuanya dan dari para ulama terus mengalir, insya Allah Pak Prabowo-Sandi menang,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kader Partai Gerindra dan juga calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Jabar VIII, Muhajidin Nur Hasim mengaku, walaupun ada tantangan perang total di Pilpres 2019, pihaknya akan tetap menanggapi dengan sopan. Sebab harus menjalin persaudaraan dan menghargai kebangsaan.

“Saya sebagai Caleg akan berupaya memperjuangkan kepentingan rakyat di Jabar VIII. Karena sekarang ini banyak program dari pemerintah yang tidak tepat sasaran,” katanya.

Seperti yang dikatakan Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Muhajidin melanjutkan, semua masalah yang ada hanya bisa diselesaikan oleh satu cara yaitu politik. Karena Indonesia adalah negara yang kekuasaan tertingginya dipegang oleh jabatan politik yaitu presiden.

“Makanya untuk mengubah segala sesuatu yang ada di negara ini kalau menurut Gerindra adalah harus ganti presiden. Karena pemegang kebijakan pemerintah, program pemerintah yang menentukan adalah presiden. Makanya solusinya harus ganti presiden,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan deklaras dukungan untuk Prabowo-Sandi yang oleh warga NU nonstruktural dan kiai kampung se-Kabupaten Cirebon. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.