Home » Cirebon » Satpol PP Bersih-bersih Komplek Makam Sunan Gunung Jati

Satpol PP Bersih-bersih Komplek Makam Sunan Gunung Jati

CIREBON – Rangkaian peringatan HUT Satpol PP yang ke 69 dan Satlinmas ke 57 dan Damkar yang ke 100. Instansi tersebut melakukan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di area komplek makam Sunan Gunung Jati, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jum’at (1/3/2019).

Sekdis Satpol PP Kabupaten Cirebon, Hafidz Iswahyudi mengatakan, dalam rangka HUT tersebut, tentunya berbagai kegiatan telah dilaksanakan yaitu mulai dari lomba baris-berbaris Satlinmas tingkat Kabupaten Cirebon yang diikuti seluruh Kecamatan se-Kabupaten Cirebon. Juga, lanjut Hafidz, bakti sosial donor darah, dan sekarang kegiatan bersih-bersih dilingkungan makam Sunan Gunung Jati.

“Keberadaan Satpol PP dekat dengan masyarakat ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan ini adalah sebagai bentuk tanda terima kasih kami tentunya kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Satpol PP, sehingga tentunya kami memotivasi dan mendorong masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang tertib, aman, nyaman sehingga menuju Kabupaten Cirebon yang lebih baik,” katanya.

Dikatakan Hafidz, pelaksanaan puncak HUT jatuh pada tanggal 12 Maret 2019 dengan ditandai pelaksanakan upacara peringatan. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.