Home » Headline » Ademkan Suhu Pilpres Yang Panas Dengan Lagu BIP “Kita Bisa”

Ademkan Suhu Pilpres Yang Panas Dengan Lagu BIP “Kita Bisa”

GROUP Band BIP yang didirikan tahun 2000 oleh tiga musisi pecahan Slank, yakni Bongky (bass), Indra Q (keyboard), Pay (guitar), dan Ipang (vokal) kembali menyapa pecinta music Indonesia dengan lagu terbaru mereka berjudul “Kita Bisa”.

Lewat Instagram @indraqadarsih, Indra sang keyboardist BIP memperkenalkan para personelnya dan lagu terbarunya tersebut yang kuat dengan nuansa pop yang easy listen.

#Repost from @rockstarmagz with @regram.app .. BIP band legendaris yang dimotori oleh @bongqmarcelworld @indraqadarsih @payburman dengan vokalis @ipanglazuardi dan @dedekumala sebagai #additional #drummer baru saja meluncurkan klip barunya di #channel #YouTube mereka, tulis Indra meRepost sebuah postingan.

Pada unggahan tersebut, Indra juga memasukan potongan video klip dari tembang Kita Bisa yang dibuat di sebuah pantai dan laut, dimana personelnya terlihat santai bermusik. Konsep musiknya sendiri tidak keluar dari genre pop yang mereka usung.

Lokasi #shooting berada di #Bali dimana mereka juga sedang menggarap lagu-lagu untuk album baru mereka, bebernya.

Band yang populer dengan lagu Skak Mat, Aku Gemuk Lagi, dan 1.000 Puisi ini mengajak masyarakat untuk menyuarakan cinta dan perdamaian di tengah suhu politik yang biasanya panas, ramai saling hujat dan nyinyir menjelang pemilu/pilpres 2019 lewat lagu Kita Bisa.

Lagu ini dirilis dari album Kata Jendral (2016) dimana liriknya mengajak kita untuk menyuarakan cinta dan perdamaian, ditengah situasi politik menjelang #pilpres sepertinya lagu ini cukup meneduhkan. @bip_band, sambungnya.

Ribuan Bipers (penggemar BIP) bahkan sudah memviralkan reff dari lagu ini dengan hastag #kitabisa #bipers sejak pekan lalu. Tampak cover lagu mereka juga kembali direpost oleh sang idola dengan jumlah viewers hingga puluhan ribu.

Begini penggalan lirik lagu kita bisa dari BIP band: “Bersama kita bisa, merubah semuanya, dengan cinta kita luar biasa. Bersama kita bisa, kita harus percaya, dengan cinta kita luar biasa,”.

Bipers dan pembaca JP juga bisa menyimak video klip keren BIP ini di yotube channel @bipofficial atau searching dengan keyword ‘bip kita bisa di youtube. (jay/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.