Home » Bekasi » Gandeng PMI Karawang, Fajar Paper Gelar Donor Darah

Gandeng PMI Karawang, Fajar Paper Gelar Donor Darah


CIKARANG BARAT – Fajar Paper kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang di selenggarakan, Kamis (02/05/2019), dengan bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Karawang.

Acara Donor Darah ini bertempat di PT Fajar Paper dan ditujukan untuk semua karyawan Fajar Paper, suplier, dan masyarakat sekitar yang ingin menyumbangkan darahnya yang dalam pelaksanaanya tim CSR Fajar Paper bekerja sama juga dengan PUK-SPSI  PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk.

Acara Donor Darah ini di mulai pada pukul 08.00 wib hingga 15.00 wib. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme karyawan PT Fajar Paper yang sangat mendukung program Bhakti Sosisal ini sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Donor darah ini merupakan salah satu Program CSR rutin yang dilaksanakan 2 kali setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan di bidang kesehatan, dimana melalui Program CSR – Donor Darah yang dilakukan oleh PT Fajar Paper ini, diharapkan dapat membantu PMI dalam mengumpulkan kantung darah guna disalurkan dan disiapkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penanggungjawab CSR Fajar Paper, Kurniawan mengatakan, kedepannya Program CSR -Donor Darah ini akan terus dikembangkan lagi dan target kantong darah pun akan lebih ditambah lagi.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati, juga pihak supplier serta rekan-rekan yang terlibat sebagai panitia program CSR – Donor Darah ini, khususnya kepada Tim dari PMI Karawang yang sudah bekerja sama dengan baik guna mensukseskan acara Bhakti sosial Donor Darah ini,” ujarnya.

M Kasendra salah satu karyawan PT Fajar Paper menyampaikan, program CSR Bhakti Sosial Donor Darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan juga pendonor itu sendiri dikarenakan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan juga meningkatkan kesehatan bagi si pendonor.

“Harapannya dapat dilanjutkan dan dikembangkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.