Home » Bekasi » Penyergapan Teroris Di Bekasi, 1 Tewas Didor, 2 Kabur Naik Motor

Penyergapan Teroris Di Bekasi, 1 Tewas Didor, 2 Kabur Naik Motor

BEKASI – Densus 88 anti teror Pimpinan Kombes Ami Mabes Polri bersama Polres Metro Bekasi dan jajaran dari Polsek Babelan melakukan pengrebekan terduga teroris di Babelan. Tepatnya di sebuah ruko Kp Pangkalan RT 11/04 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan persis depan gerbang Perumahan Pondok Afi 1, Sabtu (04/05/2019).

Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 warga digegerkan dengan banyaknya anggota Kepolisian di sekitar wilayah tersebut. Hasil dari penggrebekan tersebut 1 orang pelaku terduga teroris tewas tertembak dan 2 lainnya berhasil melarikan diri ke arah selatan dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash. Sejumlah barang bukti diamankan termasuk 5 bungkus serbuk yang diduga kuat merupakan jenis bahan peledak.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, Junaedi menjelaskan, tidak begitu mengenal akan pelaku terduga teroris yang ada di wilayahnya.

Hingga pukul 12.30 WIB, Tim Puslabfor Mabes Polri masih melakukan olah TKP dan masyarakat dilarang melakukan pengambilan dokumentasi.

Polisi belum memberikan keterangan terkait kelompok mana terduga teroris ini berasal. Tim Densus 88 Mabes Polri masih melakukan pengejaran terhadap terduga jaringan teroris yang melarikan diri dan diduga membawa bahan peledak aktif. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.