Home » Cirebon » Temu Kangen Alumni SMPN 1 Gebang Angkatan ’97 Super Heboh

Temu Kangen Alumni SMPN 1 Gebang Angkatan ’97 Super Heboh

CIREBON – Idul Fitri memang hari yang paling ditunggu oleh banyak orang. Karena selain bisa bermaaf-maafan, libur Lebaran juga lebih lama dari libur biasanya. Inilah yang kerap kali dijadikan momentum untuk berkumpul, tak terkecuali bagi alumni SMP Negeri 1 Gebang, Kab Cirebon.

HEBOH – Acara hiburan dalam reuni SMPN 1 Gebang berlangsung super heboh. Tampak sejumlah alumni berjoget bersama.

Para alumni angkatan tahun 1997 khususnya, Minggu (9/6/2019) kembali bersatu padu dalam acara temu kangen setelah sekian lama terpisah. Acara reuni satu angkatan ini digelar di lapangan basket SMPN 1 Gebang dengan dihadiri puluhan alumni.

Reunian sekaligus halal bihalal lebaran 2019 ini menjadi tonggak awal untuk menggelorakan kebersamaan diantara para alumni SMPN 1 Gebang dalam wadah yang lebih besar lagi. Demikian disampaikan Kamaludin selaku Ketua Panitia Reuni Angkatan 1997 SMPN Gebang dalam sambutannya.

“Setelah sekian lama terpisah, Syukur Alhamdulillah, hari ini dipersatukan kembali disini, di sekolah kita tercinta. Kami ucapkan terima kasih juga untuk Ibu Nunung dan Pak To’at yang sudah menyempatkan hadir. Semoga ke depan kita bisa menggelar acara yang lebih meriah lagi,” ucapnya dalam sambutan singkat. Untuk diketahui, acara reuni ini sudah dipersiapkan hampir 1 tahun sehingga berjalan tanpa kendala yang berarti.

Dari pantauan JP, acara berlangsung meriah dan penuh keakraban. Masing-masing alumni saling bercerita satu sama lain, bernostalgia, beberapa diantara mereka juga datang bersama keluarga. Reunian juga semakin semarak karena dihibur oleh “SP Band” yang membawakan lagu dari berbagai macam genre, termasuk dangdut.

Para alumni pun larut dalam kebersamaan dan keakraban. Mereka berjoged heboh bersama, bernyanyi, sesekali alumni jawara joged juga menabur saweran kepada penyanyi bernama Selvi dan Vokalis SP Band, Allan. Bahkan Pak To’at, Guru Kesenian SMPN 1 Gebang juga turut meyumbangkan suara emasnya.

Disela-sela acara, panitia juga menyematkan cindera mata untuk sekolah juga santunan untuk yatim piatu keluarga SMPN 1 Gebang. Penyerahan santunan dan cindera mata diberikan panitia kepada Ibu Nunung, Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris sebagai perwakilan dari pihak sekolah.

“Thank You for attention. Terima kasih atas perhatiannya. Semoga bisa tetap terjalin silaturahmi ini, bahkan ke depan bisa lebih akbar lagi. Dulu kalian murid-murid saya, sekarang anak-anak kalian yang jadi murid saya. I think enough, silakan dilanjut lagi acaranya,” kata Bu Guru diiringi applause dari para alumni. (jay/adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.