Home » Cirebon » Laka Lantas Depan Samsat Ciledug, Seorang Ibu Tewas dan 3 Laki Luka-luka

Laka Lantas Depan Samsat Ciledug, Seorang Ibu Tewas dan 3 Laki Luka-luka

CIREBON – Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Merdeka Utara, tepatnya di depan Samsat Ciledug, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/6/2019) pukul 23:30. Akibatnya, tiga orang luka luka dan satu orang meninggal dunia atas insiden naas itu.

PERAWATAN – Para korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Waled.

Menurut Kapolsek Pabuaran, AKP Endang Sujana, kronologi insiden itu berawal dari sepada motor Honda Vario Nopol D-4641-UDJ yang dikemudikan oleh Sono (20 tahun) datang dari Utara menuju arah Ciledug yang sengaja memakan jalan dari arah selatan ke jalan Utara dengan berjalan zig-zag (ugal-ugalan). Kemudian datang sepeda motor Jupiter Z Nopol E-3674-NE, yang dikendarai oleh Didin Wahyudin (50 tahun) dari arah berlawanan dan langsung terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban jiwa bernama Sumiati (penumpang yang dibonceng Didin). Selanjutnya para korban dibawa ke RSUD Waled.

Polisi menjelaskan, korban tewas bernama Sumiati diketahui adalah seorang ibu rumah tangga berumur 44 tahun asal Blok Anjun, Desa Kalibuntu, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon. Sedangkan Sono mengalami patah tulang tangan sebelah kanan patah dan yang dibonceng Jahidin (19 tahun) mengalami luka ringan. Adapun Didin Wahyudin (pengendara yang membonceng Sumiati) mengalami patah jari kelingking kaki.

KORBAN TEWAS – Sumiati, ibu rumah tangga berumur 44 tahun meregang nyawa dalam insiden laka lantas depan Samsat Ciledug.

Peristiwa ini ditangani oleh anggota Polsek Pabuaran sebagai pertolongan pertama dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Polres Cirebon. “Atas insiden laka lantas itu, kami sudah mengambil sejumlah tindakan antara lain mendatangi TKP setelah menerima laporan, menolong korban, melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Cirebon dan mengamankan Barang Bukti,” tandas Kapolsek. (eko/jay)

PENGENDARA MOTOR – Inilah pengendara motor Vario yang juga menjadi korban laka lantas.

One comment

  1. itu yang meninggal keluarga saya😭😭

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.