Home » Headline » Vanessa Angel Bebas Tadi Pagi, Langsung Ucap “Alhamdulillah”

Vanessa Angel Bebas Tadi Pagi, Langsung Ucap “Alhamdulillah”

MASIH inget dengan kasus ‘kue bapau’ seharga Rp 80 juta dengan melibatkan artis cantik bernama VA alias Vanessa Angel? Kini VA sudah bisa menghirup udara segar setelah menjalani hukuman selama 5 bulan tahanan. Tim kuasa hukum dan kerabat datang menjemputnya di Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Vanessa keluar dari rutan sekitar pukul 07.58 WIB. Ia keluar mengenakan baju putih sambil menebar senyum. “Terima kasih, Alhmadulillah sudah bebas,” kata wanita artis bwrusia 27 tahun itu, Minggu (30/6/2019).

Seperti pantauan di Rutan Medaeng, Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis dan sang tante Reni Setyawan datang lebih awal. Massa tahanan pemain FTV itu sebetulnya telah berakhir pada Sabtu (29/6) pukul 24.00 WIB. Namun mereka menunggu pagi untuk menjemput Vanessa.

“Hari ini kami datang lebih awal. Harusnya semalam pukul 00.00 WIB sudah bisa dijemput,” kata Milano. Vanessa mulai ditahan terhitung sejak 30 Januari. Awalnya ia ditahan di Polda Jatim sebelum akhirnya dipindahkan ke Rutan Medaeng.

Meski sudah bebas, Vanessa tidak langsung pulang ke Jakarta. Ia akan menikmati suasana Kota Pahlawan barang satu hari. “Hari ini masih di Surabaya, mungkin Senin ke Jakarta,” imbuh Milano. Ia pun langsung menyapa fans nya lewat instagram dengan sapaan “well, hello” pada story IG nya.

Sebelumnya, Vanessa divonis lima bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dwi Purwadi. Ia terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No.19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak disetujui dan atau mentransmisikan dan atau membuat bisa diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan, sehingga dapat diakses khalayak. (tim/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.