Home » Bekasi » Adik Eks Bupati Bekasi, Tuti Yasin, Ikut Daftar Cawabup Bekasi

Adik Eks Bupati Bekasi, Tuti Yasin, Ikut Daftar Cawabup Bekasi

BEKASI – Kandidat Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi bertambah 1 (satu) orang untuk bertarung di ajang kontestan sebagai wakil bupati untuk mendampingi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Hari ini, Senin (01/07/2019), adik dari mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, yakni Tuti Yasin resmi mendaftarkan sebagai Cawabup Bekasi.

Cawabup Bekasi, Tuti Yasin mengatakan, dirinya mendaftar dan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bekasi tidak lain untuk memajukan Bekasi dan lebih bersih.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai cawabup untuk ikut bertarung sebagai salah satu kandidat untuk Bekasi lebih maju, Bekasi lebih bersih dan lebih baru,” ujarnya, di depan Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, komplek ruko Graha Asri, Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Senin (01/07/2019).

Sementara itu, salah satu tokoh Bekasi, Damin Sada menambahkan, dalam hal ini yang mengikuti dan mendaftarkan diri sebagai Cawabup Bekasi apabila putra-putri daerah, dirinya tidak ikut campur.

“Karena di sini ujug-ujug ada orang luar, ini kan bukan Pilkada, hanya pergantian saja. Seyogyanya yang tadinya putra-putri Bekasi, yak kita serahkan kepada putra-putri Bekasi. Sejelek-jeleknya putra-putri Bekasi masih mikirin daerahnya sendiri selain penentu,” tukas Ketua Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Kabupaten Bekasi.

“Jadi saya di sini berharap, semua dukungan masyarakat Bekasi, tokoh Bekasi, ulama, dan ormas Bekasi harus mendukung semua, etikanya seperti itu. Dari kita untuk kita,” sambung Damin.

Dirinya juga menjelaskan, wajib bagi kita sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi menjaga kampung (Kabupaten Bekasi, red).

Diketahui, hingga saat ini kandidat Cawabup Bekasi yang mencalonkan/mendaftarkan diri sudah mencapai 14 orang. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.