Home » Cirebon » Baru Dilantik Jadi Bupati, Imron Kini Jabat Ketua PDIP Kab Cirebon

Baru Dilantik Jadi Bupati, Imron Kini Jabat Ketua PDIP Kab Cirebon

CIREBON – Bupati Cirebon, H Imron Rosyadi ditunjuk sebagai Ketua DPC PDIP Kab Cirebon menggantikan ketua sebelumnya H Mustopa yang ditarik ke DPD PDIP Jabar. Imron memimpin partai moncong putih itu bersama dua rekannya yakni Sophi Zulfia sebagai Sekretaris dan Rudiana sebagai Bendahara.

“Tadi sudah ditetapkan. Terus kami rapat formatur kepengurusan. Ada 18 orang, 21 dengan kita (Ketua, Sekretaris dan Bendahara),” kata Imron di sela acara Konfercab V serentak zona 2 di Ball Room Apita Hotel, Minggu (14/7/2019).

Dalam kepengurusan, lanjut Imron, keseluruhan ada 21 orang. Itu adalah kepengurusan harian DPC. “Sekretaris Sophi, terus bendaharanya Rudiana,” sebutnya.

Sebetulnya, kata dia, di dalam rapat formatur dibahas mengenai rencana mengakomodir semua jajaran struktural, baik yang lama maupun kader-kader di PAC yang memiliki kemampuan untuk ditempatkan di DPC. Namun, karena komposisi terbatas sehingga nanti akan dibahas dalam rapat konsolidasi.

“Hanya saja keterbatasan jumlah yang harus ditetapkan. Jadi sekarang ini masuk di dalam kepengurusan harian. Nanti, setelah pengurus harian kita lantik, baru di bidang-bidang,” jelasnya.

Adapun Mantan Ketua DPC sebelumnya, sesuai arahan DPD bahwa H. Mustopa akan diminta mengisi jabatan struktural di tingkat Provinsi Jawa Barat. “Kalau ketua, Pak H. Mustopa itu ditarik ke DPD Jawa Barat,” tandasnya. (red/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.