Home » Headline » Dikira Member JKT 48, Hakim Imut Ini Viral Di Instagram

Dikira Member JKT 48, Hakim Imut Ini Viral Di Instagram

CANTIK, menarik, dan berprestasi. Itu tiga dari banyak cara untuk bisa jadi viral di kalangan netizens Twitter. Itu pula yang dialami oleh selebgram cantik, Leanna Leonardo.

Ini semua berawal kala akun Twitter, @MatthewTanoe, memposting empat foto Leanna di Twitter pada Sabtu sore (13/7/2019). Di foto tersebut, Leanna yang biasa disapa Ann ini memakai jubah hakim. Ia tampak duduk di pengadilan dan berperan sebagai hakim ketua.

Wajahnya yang cantik dan imut serta terlihat serius dan cerdas langsung membuat tweet itu mendapat lebih dari 18 ribu retweet sampai berita ini ditulis. Apalagi caption yang dibuat oleh @MatthewTanoe mambuat banyak netizens cowok merasa relatable. “Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki seumur hidup. Tok.”

Lewat postingan di Instagram Story, Leanna menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan warganet kepadanya. Nih buat yang kepo:

“Merespon Dm-DM yang rame

Saya bukan member JKT48
Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya
Saya jangan diculik ya.
Trimsssss.”
Buat yang mau kepo boleh langsung cek di Instagram-nya Leanna ya! Terus gimana yah nanti sepak terjang Leanna saat jadi hakim? (red/kpl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*