Home » Cirebon » Diiringi K-Project, Oppo Bagi-bagi Hadiah Di Ciledug

Diiringi K-Project, Oppo Bagi-bagi Hadiah Di Ciledug

CIREBON – Even Gebyar Hadiah bersama Oppo yang bertempat di alun-alun Ciledug, Kab Cirebon, Minggu (21/7/2019) berlangsung meriah. Pasalnya, selain dibanjiri puluhan hadiah menarik, acara juga menghadirkan band keren asal Cirebon Timur, K- Project.

Menjelang sore, mereka juga berkolaborasi dengan vokalis SP Band, Allan. Kolaborasi para pioneer KMCT (Komunitas Musik Cirebon Timur) itu tampak ataktif menghibur para pengunjung dan customer Oppo yang berkerumun di sekitar alun-alun.

K-PROJECT – Vokalis SP Band, Allan saat perfom bersama K-Project.

Dari pantauan Jabar Publisher, acara Gebyar Hadiah bersama Oppo semakin semarak saat pembagian kupon berhadiah, dimana para pemenang memancarkan rona wajah kebahagiaan setelah mendapatkan hadiah tersebut. Apalagi setelah itu dilanjut kembali dengan penampilan Band K-Project yang menyedot antusias para penonton di malam hari dengan lebih heboh lagi. Acara dipandu oleh MC kondang Cirebon yang juga vokalis K-Project, Fakar Mahbub yang membawakan belasan lagu, baik lagu jadul hingga lagu-lagu kekinian ditemani seorang vokalis berhijab.

Pelaksanaan even Gebyar Hadiah bersama Oppo dimulai sejak pukul 8 pagi hingga 21:30 malam. Rangkaian acara yang disuguhkan dalam even itu antara lain senam aerobik bersama masyarakat setempat, dilanjutkan dengan selling produk Oppo terbaru, dan pembagian kupon berhadiah, dan hiburan.

SEMARAK – Dipandu MC sekaligus vokalis K-Project Fakar Mahbub, even Oppo berjalan meriah.

Ifan Aditia Kurniadi, Ketua Pelaksana Even Oppo di Cirebon Timur saat diwawancarai mengatakan, even gebyar hadiah ini dipersembahkan untuk masyarakat Cirebon Timur, khususnya para pembeli HP Oppo. “Pengumpulan kuponnya sudah berjalan sejak tanggal 5 Juli 2019, dan pengundiannya dilakukan hari ini, Minggu 21 Juli 2019,” katanya. Para pembeli Oppo yang beruntung, lanjut dia, juga berhak atas sejumlah hadiah menarik, diantarannya kulkas, mesin cuci, kipas angin, lcd tv, dan banyak lagi.

Ifan menambahkan, produk Oppo yang terlaris selama tahun 2019 adalah Oppo F 11. “Hp Oppo F11 ini adalah salah satu produk unggulan kita, karena speknya juga unggul dan berani bersaing dengan kompetitor-kompetitor Hp lainnya. Di even ini, kita juga memperkenalkan HP keluaran terbaru yakni Oppo Reno yang spesifikasinya tak kalah bagus. HP ini dilengkapi dengan ram 6 GB, memori internal 256 GB. Dan lebih menariknya lagi, ada cashback Rp 1 juta. Harga aslinya Rp 8 juta, tapi dengan Rp 7 juta saja, anda bisa bawa pulang HP Oppo Reno. Dan untuk Oppo Reno Pro dengan ram 8GB, memori internal 256GB harganya Rp 12 juta saja,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciledug Kulon Wawan Setiawan dalam sambutannya berpesan agar masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan, termasuk di alun-alun Ciledug.

“Terima kasih kepada Oppo Cirebon yang sudah mengadakan acara ini. Semoga hadiah yang didapatkan oleh masyarakat bisa bermanfaat. Saya juga mengajak kepada semua masyarakat yang ada disini agar bisa menjaga kebersihan, keindahan, keamanan dan ketertiban di Alun-alun Ciledug ini. Karena kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi,” pesan kuwu berbadan tegap ini. (adi)

JELASKAN – Beberapa karyawan siap memberikan penjelasan tentang produk unggulan Oppo.
WAWANCARA – Wartawan JP, Adi, saat mewawancarai Ketua Panitia Even Gebyar Hadiah Oppo, Ifan Aditia Kurniadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.