Home » Cirebon » Parkir Di Depan Kantor, Motor Karyawan MEGA Finance Raib Digondol Maling

Parkir Di Depan Kantor, Motor Karyawan MEGA Finance Raib Digondol Maling

CIREBON – Nasib naas menghampiri Wiro, pemilik sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol Z-3395-PQ. Baru saja ditinggal beberapa saat parkir di tempat kerjanya, motor miliknya raib digondol maling, Rabu (31/7/2019) malam.

Insiden itu terjadi di depan Kantor MEGA Auto Finance, Jalan Brigjen Darsono, Kota Cirebon, yang tiada lain adalah tempat Wiro bekerja. “Tadi saya parkirkan motor saya di sini, di depan kantor. Terus saya masuk ke dalam kantor, setelah beberapa jam kemudian saya keluar, tahu-tahu motor saya sudah tidak ada. Kejadiannya sekitar pukul 21.30 mas, saya tanya ke rekan-rekan saya gak ada yang tahu,” ujarnya.

Ditanya soal cctv yang tersedia di kantor Mega Finance, Ia menjelaskan bahwa cctv hanya tersedia di dalam ruangan kantor saja. “Kalau untuk diparkiran belum tersedia,” jelasnya dengan mimik muka masih nampak bingung.

Sedangkan ditanya, apakah Ia akan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, Ia mengaku masih pikir-pikir. “Saya belum melapor ke pihak yang berwajib, soalnya kejadiannya baru saja dan terus terang saya masih dalam keadaan panik,” kata Karyawan MEGA Finance itu kepada wartawan JP.

Sementara itu, menurut pegawai leasing lainnya, memang setiap akhir bulan (tanggal 30 dan 31) hampir semua leasing/finance bekerja hingga larut. “Ya selalu sampai malam, bahkan ada kerja yang sampai dini hari karena tiap akhir bulan itu, karena kita tutup buku mas. Soal motor hilang ya harusnya ada partisipasi dari kantor, karena hilangnya di depan kantor, dan saat bertugas pula,” harap Dede salah satu pegawai leasing senior di Cirebon Timur. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*