Home » Headline » Sekda Jabar Nonaktif Resmi Pakai Rompi Orange KPK

Sekda Jabar Nonaktif Resmi Pakai Rompi Orange KPK

JAKARTA – KPK resmi menahan Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa tersangka kasus dugaan suap proyek Meikarta. Iwa mengaku akan mengikuti proses hukum.

“Alhamdulilah tadi sudah dapat pemeriksaan secara baik dan profesional oleh penyidik saya akan ikuti proses (hukum),” kata Iwa saat keluar gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019) seperti dilansir detik.com.

Iwa keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.25 WIB. Iwa tampak memakai rompi tahaman berwarna orange khas KPK dengan tangan di borgol.

Iwa mengatakan menjalankan setiap proses hukum di KPK. Ia mengaku akan mendukung pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK.

KPK menahan Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa tersangka kasus dugaan suap proyek Meikarta. Iwa mengaku akan mengikuti proses hukum.

“Alhamdulilah tadi sudah dapat pemeriksaan secara baik dan profesional oleh penyidik saya akan ikuti proses (hukum),” kata Iwa saat keluar gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Iwa keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.25 WIB. Iwa tampak memakai rompi tahanan dengan tangan di borgol.

Iwa mengatakan menjalankan setiap proses hukum di KPK. Ia mengaku akan mendukung pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK. (dtc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.