Home » Cirebon » RSUD Waled Tingkatkan Kekompakan Lewat Aneka Lomba

RSUD Waled Tingkatkan Kekompakan Lewat Aneka Lomba

CIREBON – Nuansa semarak merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled, Kabupaten Cirebon, benar-benar terasa. Beberapa rangkaian kegiatan lomba mulai dimainkan pada Jum’at (16/8/2019) lalu. Hal itu disampaikan manajemen RS kepada JP belum lama ini.

LOMBA – Perlombaan yang digelar di RSUD Waled bertujuan meningkatkan kekompakan dan kerjasama.

Acara perlombaan tersebut bertempat di gedung aula lantai 4 RSUD Waled yang diikuti oleh para karyawan dan karyawati juga dari pihak manajemen RSUD Waled. Mereka terlihat kompak untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 74 ini.

Gelegar tawa dan kemeriahan pun, mulai terasa, saat perlombaan dimulai seperti, lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba memasukan paku dalam botol dan lomba memesak, semua berkumpul dalam keseruan mengikuti perlombaan.

Mewakili Dirut RSUD Waled Budi Soenjaya, Kabag Kesekretariatan Soleh Bastaman, mengatakan, dalam perlombaan di peringatan hari HUT RI ke 74 ini menjadi momentum untuk meningkatkan kokompakan. “Gelaran kegiatan lomba yang kami gelar mencerminkan bahwa kita harus kompak dan bersatu untuk mencapai keberhasilan. Gigih dan semangat dalam berjuang serta bekerja, seperti yang dicontohkan oleh para pejuang kemerdekan. Terbukti dengan persatuan kita bisa merebut kemerdekaan dan merasakan kemerdekaan sampai saat ini,” ujar Soleh. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.