Home » Bisnis » Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Soto Tangkar Kelana & Sunday Gateway Package

Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Soto Tangkar Kelana & Sunday Gateway Package

CIREBON – Menyambut Hari Jadi Kota Cirebon ke-650, Swiss-Belhotel Cirebon, di Jl.Dr.Cipto Mangunkusumo No.26, menghadirkan sejumlah promo menarik, salah satunya menu baru nan istimewa yakni ‘Soto Tangkar Kelana’.

Kuliner ini terinspirasi dari salah satu Tokoh dalam Tari Topeng Cirebon yaitu Kelana. Soto Tangkar sendiri adalah makanan khas Betawi saat Zaman Penjajahan Belanda yang diberikan oleh meneer kepada pekerja Indonesia.

Potongan daging tersebut diolah dengan bumbu atau rempah-rempah seperti kunyit, lada, daun sereh, daun salam, dan santan kelapa. Maka jadilah kudapan berkuah yang disebut Soto Tangkar.

“Harga dari Soto Tangkar Kelana ini hanya Rp. 65.000 nett/porsi dan bisa dinikmati di Swiss-Café Restaurant.

Selain menu makanan, Swiss-Belhotel Cirebon juga menghadirkan promo untuk kamar, yaitu Sunday Gateway,” kata Public Relation (PR) Officer Swis-Belhotel Cirebon, Putri Bakti kepada Jabar Publisher, Kamis (12/9/2019).

Promo Sunday Gateway Package

Gadis kelahiran 14 Agustus 1995 ini menjelaskan, Promo Sunday Getway ini diharapkan bisa menggaet wisatawan yang berkunjung ke Cirebon untuk menginap di Swiss-Belhotel yang hanya Rp 656.000,- per malam untuk Kamar Deluxe.

“Promo Sunday Gateway ini hanya berlaku di hari minggu, dan harga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, welcome drink ketika check in, dan bebas akses untuk kolam renang pada saat jam operasional,” terang Putri.

Menu Soto Tangkar Kelana dan juga Sunday Gateway ini berlaku sampai dengan November 2019. Dengan hadirnya promosi-promosi menarik tersebut, Swiss-Belhotel Cirebon berharap dapat meningkatkan jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Kota Cirebon. (jay/rls)

SWIMMING POOL – Usai wawancara, Redaksi JP berfoto dengan PR Swiss Belhotel, Putri Bakti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.