Home » Cirebon » Jelang Pelantikan Presiden, Sembilan Polsek Zona Timur Cirebon Gelar Operasi Gabungan

Jelang Pelantikan Presiden, Sembilan Polsek Zona Timur Cirebon Gelar Operasi Gabungan

CIREBON – Menjelang pelantikan Presiden RI, sekaligus antisipasi kejahatan jalan pada malam hari, Sembilan Kapolsek Cirebon Zona Timur beserta jajarannya menggelar Operasi Gabungan KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tepatnya di depan Mapolsek Babakan, Jumat (11/10/2019).

WAWANCARA – Kapolsek Losari Kompol Alisman saat diwawancarai Eko, Wartawan JP.

Adapun sembilan polsek yang dimaksud yakni Polsek Pabedilan, Pabuaran, Losari, Waled, Gebang, Lemahabang, Babakan, Susukan Lebak, dan Karangsembung. Adapun kegiatan KRYD ini dipimpin oleh Kompol Alisman (Kapolsek Losari).

Saat diwawancarai JP disela-sela kegiatan operasi, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.IK, MSi, melalui Kapolsek Losari Kompol Alisman menjelaskan, bahwa operasi ini dilakukan guna mengantisipasi kejahatan jalan di malam hari juga kegiatan prefentif menjelang pelantikan presiden.

“Selain itu, dalam rangka jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tanggal 20 Oktober mendatang. Untuk temuan, saat ini kami belum menemukan pengendara yang membawa obat-obatan atau senjata tajam. Namun ada beberapa kendaraan roda dua yang kami amankan yaitu kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat surat. Dan apabila nanti pengendara tersebut bisa menunjukan kelengkapan suratnya, maka kami akan memberi kebijakan kepada pengendara tersebut,” tandas Kompol Alisman. (eko/crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.