Home » Cirebon » Coblos Mansyur Calon Kuwu Nomor 2! Untuk Dompyong Wetan Mantap

Coblos Mansyur Calon Kuwu Nomor 2! Untuk Dompyong Wetan Mantap

CIREBON – Memasuki jadwal kampanye hari ke 2, Sabtu (19/10/2019), giliran calon kuwu nomor urut 2, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Mansyur. SH, bersama dengan ratusan pendukung, relawan dan tim suksesnya melakukan kampanye keliling desa.

MENYEMUT – Massa pendukung Calon Kuwu No 2, Mansyur tampak menyemut di jalanan Desa Dompyong.

Dari pantauan langsung Jabar Publisher, kampanye dimulai sekitar pukul 13:00 WIB sampai dengan sore hari. Massa iring-iringan yang berkeliling desa, terlihat ramai memadati jalan lengkap dengan membawa atribut dan berjalan diiringi musik. Para pendukung calon begitu bersemangat dan kompak menyuarakan “Ayo pilih nomer 2”. Meski dijemur ditengah terik mentari mereka tidak terlalu menghiraukan, dengan tetap meneriakan ajakan untuk memilih Mansyur.

Untuk dikethui, sebelum acara kampanye keliling desa dimulai, calon kuwu no urut 2 bersama para pendukung, relawan dan timses pada pagi harinya, sekitar jam 10:00 sampai pukul 11:30 melakukan kerja bhakti, di Dusun 01, RT 26 RW 2. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian calon nomor urut 2 dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Saat diwawancarai Jabar Publisher usai kampanye, Mansyur. SH calon kuwu no urut 2 mengatakan, bahwa jika terpilih nanti ada sejumlah program unggulan untuk Desa Dompyong Wetan yang lebih mantap dalam berbagai aspek.

“Saya akan mengupayakan pembuatan akte gratis bagi warha yang tidak mampu yang bayinya baru lahir. Selanjutnya untuk pendidikan memberi beasiswa bagi siswa berpertasi yang orang tuanya kurang mampu. Dan yang tak kalah penting yakni mewujudkan Dompyong Wetan terang lahir barhin,” ulas mantan PJ Kuwu yang memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang pemerintahan ini.

Sebagai rasa kebersamaan dalam perjuangan, Mansyur juga memohon kepada pendukungnya yang naik motor atau cator untuk berjalan kaki. Tujuannya supaya bersama-sama merasakan manis dan pahitnya berjuang membangun desa juga membuktikan bahwa pendukung nomor 2 hadir bukanlah massa bayaran.

“Harapan terakhir saya semoga masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin dan masyarakat bisa paham serta semakin dewasa dalam berfikir. Bahwa kuwu bukanlah pekerjaan, melainkan jabatan. Sehingga tanggal 27 oktober nanti dengan membaca bismillah, masyarakat bisa mantap memilih calon nomor 2,” harap Mansyur.

Perlu diketahui, jadwal kampanye calon kuwu di wilayah Kabupaten Cirebon dilaksanakan mulai dari Jum’at (18/10/2019) sampai Rabu (23/10/2019) mendatang. Tiga hari sebelum pencoblosan yakni tanggal 24, 25, 26 Oktober sudah masuk hari tenang. Dan hari H pencoblosan digelar pada 27 Oktober 2019. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.