Home » Cirebon » Gokil! Calwu No 2 Desa Sarajaya Gelar Kampanye Hingga ke ‘Timor Leste’

Gokil! Calwu No 2 Desa Sarajaya Gelar Kampanye Hingga ke ‘Timor Leste’

CIREBON – Kampanye putaran ke dua terakhir Calon Kuwu (Calwu) nomor urut 2, Rudiyana, Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, sampai ke blok Timor Leste. Nama Timor Leste tersebut, merupakan nama blok yang ada di desa setempat dan sangat terpencil juga perbatasan dengan desa di kecamatan lain, Selasa (22/10/2019).

Calwu nomor urut 2, Rudiyana, dirinya mengatakan bersama para pendukung longmach ke rumah-rumah warga yang berada di perbatasan desa hingga kembali ke Posko pemenangan. “Longmach yang dilakukan bersama pendukung ini, guna menyerap aspirasi masyarakat perbatasan yang terkesan minim pembangunan. Kampanye kedua ini, sengaja mengunjungi perbatasan desa Blok Timur Leste. Sebab, dengan bersilaturahmi ke rumah warga akan mendapatkan informasi secara langsung apa yang menjadi keinginannya,” kata pria yang biasa dipanggil Rudi ini,

Masih dikatakan Rudi, salah satu visi dan misi yakni memajukan desa dalam berbagai aspek dan mensejahterakan masyarakat juga pemerataan pembangunan. Maka, peran serta masyarakat itu sendiri sangat diperlukan. Sehingga, berkesinambungan antara program desa dan implementasi di lokasi yang dikerjakan. “Daerah perbatasan merupakan gerbang desa, sehingga akan dimaksimalkan pembangunan. Disamping, wilayah lain yang desa ini. Guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” ujar Rudi.

Tim sukses Ade maryono, mengatakan optimistis meraih 80 persen suara untuk kemenangan nomor urut 2. “Dusun 2 dan Dusun 3 juga Blok.Timur Leste yang menjadi basis massa. Maka, besar kemungkinan akan memenangkan Pilwu serentak nanti. Dirinya menghinbau pada seluruh pendukung untuk tetap jaga kondusivitas dan menyelenggarakan Pilwu, sukses tanpa ekses. “Marilah kita bersama menjaga ketertiban dan keamanan, guna terlaksananya Pilwu yang kondusif,” ajak pria yang biasa dipanggil Gogo ini. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.