Home » Cirebon » Majalengka » Gara-gara Ini, Jalur Bandung – Cirebon Lumpuh di Majalengka

Gara-gara Ini, Jalur Bandung – Cirebon Lumpuh di Majalengka

MAJALENGKA – Jalan Raya Timur, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, mengalami kemacetan hingga 3 kilometer, baik dari arah Cirebon ke Bandung, atau sebaliknya dari arah Bandung ke Cirebon, Jum’at (25/10/2019) sekitar pukul 15’00 WIB.

Penyebabnya yakni adanya sebuah mobil Box pengangkut barang yang mengalami patah as roda pas ruas jalan tersebut.

Kini kemacetan tersebut sudah ditangani oleh petugas dari Polres Majalengka dengan menggunakan pola buka tutup. Dari pantauan, kemacetan mulai mereda di Kecamatan Palasah.

Sementara itu, Jenal, pengguna jalan asal Desa Sarajaya , Kec Sindanglaut Kab Cirebon, saat diwawancara langsung dilokasi kemacetan tersebut, lebih memilih jalan alternatif yang diliat dari Google Maps.

“Saya dari arah Bandung mau ke Cirebon, dan pas nyampe Majalengka, saya lihat di google map, dijalan tersebut berwarna merah yang panjangnya sekitar 3Km, intinya menunjukan adanya kemacetan total, dan google map mengarahkan saya ke jalan alternatif. Awalnya saya tidak percaya tatapi setelah ke lokasi ternyata benar, macetnya panjang sekalai, dan akhirnya saya puter arah sesuai arahan google Map, dan saya terbebas dari kemacetan tersebut,” ujar Jenal. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.