Home » Cirebon » Malam Pergantian Tahun, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar ‘Cosplay Starlight New Year Eve 2020’

Malam Pergantian Tahun, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar ‘Cosplay Starlight New Year Eve 2020’

KOTA CIREBON – Menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon menghadirkan “Cosplay Starlight New Year Eve 2020” dengan tagline Bring Fantasy to Life. Bertempat di Swiss-Cafe Restaurant, Jumat (7/11/2019), Swiss-Belhotel Cirebon secara resmi membuka tema tahun baru 2020 dengan mengusung tema “Cosplay Starlight New Year Eve 2020” lewat perss conference bersama belasan media mitra Swiss-Belhotel Cirebon.

PERSS CONFERENCE – Jajaran manajemen Swiss Belhotel, yang dipimpin langsung General Manager Swiss-Belhotel Yan Handiana saat menggelar jumpa pers Cosplay Starlight new year eve 2020.

Swiss-Belhotel Cirebon berharap agar tamu-tamu yang datang pada malam Perayaan Tahun Baru dapat merasakan impian masa kecilnya yang diwujudkan di malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu-tamu juga dapat berfantasi dengan costum icon yang diidolakan, hal ini dapat membangkitkan fantasi mereka sehingga siap menghadapi tahun mendatang dengan penuh semangat dan harapan yang lebih baik.

Acara ini akan menampilkan beberapa pertunjukan para Cosplayer yang sangat bertematik , selain itu masih ada penampilan lain diantaranya live Band Performance, Female DJ , Modern Dance, atraktif MC , dan aneka games menarik yang siap menghibur tamu di malam Tahun Baru. Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 December 2019 di Swiss-Cafe Restaurant dan Area Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon dengan konsep Cosplay dan LED Lighting yang sangat menarik tentunya lengkap dengan pesta kembang api.

Harga yang berlaku untuk Paket Malam Tahun Baru “Cosplay Starlight New Year Eve 2020” di Swiss-Belhotel Cirebon dimulai dari Rp. 1.550.000/net sudah termasuk satu malam menginap di Deluxe Room. Harga ini sudah termasuk dengan makan pagi dan makan malam special untuk dua orang. Swiss-belhotel Cirebon juga menyediakan Ticket Dinner tanpa menginap dimulai dari Rp. 250.000/net/orang. Untuk diketahui, lokasi acara di malam pergantian tahun nanti, sanggup menampung seribu orang/pengunjung. Luar biasa bukan!

COSPLAY STARLIGHT – Di malam pergantian nanti, para tamu undangan akan dihibur oleh sejumlah tokoh masa kecil yang diidolakan.

“Acara ini dikemas dengan sangat menarik, kami yakin tamu akan enjoy dengan Gala Dinner yang disiapkan oleh Chef kami yang memiliki pengalaman luar biasa. Berbagai macam menu di gala dinner akan sangat bervariasi dan lezat serta menyesuaikan tema ‘Cosplay Starlight New Year Eve 2020’. Untuk malam puncak acara sudah pasti kami menyiapkan pesta kembang api terbesar di Cirebon dan tidak kalah dengan tahun-tahun sebelumnya. Disamping itu, kami juga menyediakan rental cosplay bagi tamu-tamu yang ingin mewujudkan fantasinya di malam pergantian tahun yang dimana sesuai dengan Tigeline kami yaitu Bring Fantasy to Life, tutur Yan Handiana selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon”.

Sedangkan Rakhman Arif selaku Food and Beverage Swiss-Belhotel Cirebon menjelaskan, Swiss-Belhotel Cirebon menjadi hotel pertama di Cirebon yang mengusung tema COSPLAY di malam perayaan Tahun Baru. “Tentunya kami optimis tamu-tamu akan lebih bergairah melewati malam pergantian Tahun bersama Swiss-Belhotel Cirebon”, ucapnya.

Sementara dari sisi makanan, Swiss-Belhotel menyajikan makanan yang sangat bertematik sesuai dengan tema yang diusung, salah satunya enyajikan Pecking Duck dan Ramen. “Disamping itu juga banyak makanan lainnya baik Western dan Traditional. Yang lebih menarik, kami juga menyajikan salah satu makanan yang hanya dapat dijumpai di Swiss-Belhotel Cirebon satu tahun sekali yaitu Croquembouche. Croquembouche ini merupakan makanan khas Prancis yang biasanya disajikan untuk perayaan kerajaan dan biasanya dibentuk bertingkat. Dan ini menjadi Croquembouche terbesar se-Indonesia,”, tambah Sutisna Saipul Bahri selaku Pastry Chef Swiss-Belhotel Cirebon.

Acara perss conference ini semakin menarik karena tokoh-tokoh anime idola juga dishowing langsung malam itu. Uniknya, para pemeran tokoh tersebut diperankan oleh karyawan dan karyawati Swiss-Belhotel Cirebon sendiri. Usai showing dan paparan manajemen, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan insan media dan undangan. Sejumlah perwakilan media juga antusias bertanya dan dijawab langsung oleh person manajemen yang membidanginya. Selanjutnya acara perss conference Cosplay Starlight ditutup dengan hiburan musik dan dinner.

LIVE MUSIC – Para tamu undangan dihibur dengan penampilan live musik. Tampak perwakilan dari media JP, Fitra Pramesti juga turut menyumbangkan suara emasnya.

Swiss-Belhotel Cirebon memiliki 182 kamar yang termasuk Kamar Deluxe, Superior, Business Suite, Executive Suite, Honeymoon Suite dan Presidential Suite yang seluruhnya dilengkapi dengan desain kontemporer dan stylish. Gabungan dari hotel, mall dan pusat perdagangan, dengan akses yang mudah ke berbagai pilihan kuliner dan hiburan. Hotel kami terhubung dengan Cirebon Super Block Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Cirebon, membuat kami menjadi sebuah pilihan akomodasi ideal untuk keperluan bisnis maupun liburan di Cirebon. (rls/red)

OPENING – GM Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana secara resmi membuka gelaran ‘Cosplay Starlight New Year Eve 2020’, Jumat (8/11/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.