Home » Headline » Gadis ini Lagi Viral! Nyanyiin “Dear No One”, Dapat Notice Tori Kelly
Foto: net

Gadis ini Lagi Viral! Nyanyiin “Dear No One”, Dapat Notice Tori Kelly

GADIS imut ini kini tengah menjadi trading topik. Penampilannya di Indonesian Idol, mampu menyedot perhatian banyak orang, termasuk para juri (yang merupakan penyanyi dan musisi top tanah air) juga sejumlah selebriti dunia, di ajang pencarian bakat tersebut.

Seakan menghipnotis, itulah Ziva Magnolya. Gadis berusia 18 tahun, asal Jakarta ini, memiliki wajah cantik dipadu kulit putih mulus, dengan suara merdu. Dan saat pertama kali menginjakkan kaki di ruang audisi Indonesian Idol 2019, mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta ini langsung membuat para juri yang terdiri dari Maia Estianti, Bunga Citra Lestari, Anang, Judika dan Ari Lasso, terpukau.

Foto: net

Dengan rambut cepol, mengenakan kemeja lengan pendek warna hitam dipadu rok jeans sebatas atas lulut dengan stocking hitam di bagian dalamnya, plus sepatu sneakers berwarna putih, sembari membawa gitar, Ziva berjalan malu-malu ke hadapan juri.

Saat itu, para juri tampak terpukau dengan gayanya Ziva. Ziva pun kemudian melantunkan sebuah lagu milik Tori Kelly, “Dear No One”. Kekaguman para juri pun bertambah. Bahkan Maia sempat berseloroh, “Ini jagoan saya”.

Foto: net

Tak hanya para juri yang terpukau, penampilan Ziva di audisi itu dengan “Dear No One”, juga membuat kagum sang pemilik lagu, Tori Kelli. Tori bahkan mengunggah potongan video dari Ziva saat audisi dan membawakan lagunya untuk memberi dukungan pada Ziva. Selain Tori, penyanyi jebolan American Idol, Jordin Sparks, dan penyanyi jebolan The Voice, MaKenzie, ikut mendukung bahkan mengikuti akun media sosial Ziva.

Foto: net

Lolos dari audisi, keterkaguman para juri dan selebritis dunia kian bertambah. Babak eleminasi I sampai final showcase, Ziva terus mendapatkan standing ovation dari para juri. Tidak berhenti di situ, sang Captain America, Brie Larson bahkan sampai memposting video di mana Ziva tengah bernyanyi dan menjadi follower Ziva.

“Semuanya di luar espektasi saya. Saya tak mengira akan seperti ini. Saya hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik,” ujar gadis imut yang ikut audisi Indonesian Idol 2019 atas rekomendasi dari Rizky Febian itu. (red)

Ini video saat Ziva mengikuti audisi Indonesian Idol membawakan lagu “Dear No One”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.