Home » Bandung » Horor! Proyek Bahu Jalan Margacinta

Horor! Proyek Bahu Jalan Margacinta

BANDUNG – Proyek pelebaran bahu Jalan Margacinta, Buah Batu, Kota Bandung, disoal warga. Selain pengerjaannya terkesan asal-asalan, proyek tersebut juga ditengarai membahayakan pengguna jalan, lantaran tanpa menempelkan tanda atau rambu-rambu lalu lintas, sementara pekerjaan belum selesai

Tampak sisa pekerjaan. (Foto: Donny Pratama/jabarpublisher)

Pantauan jabarpublisher.com, Senin (25/11/2019), proyek tersebut tampak belum rampung. Sisa pekerjaan terlihat terbengkalai, hanya ditutupi karung berisi tanah.

Pekerjaan yang menempel dengan ruas jalan itu, tanpa memberikan tanda atau pembatas. Sehingga tak jarang pengendara sepeda motor terpeleset, hingga jatuh.

Tampak sisa pekerjaan. (Foto: Donny Pratama/jabarpublisher)

Pekerjaan bahu jalan juga tampak tidak dipasangi RMK3 dan weddening jalan. Padahal, proyek tersebut bernilai kisaran Rp 5 miliar.

Tampak sisa pekerjaan. (Foto: Donny Pratama/jabarpublisher)

“Kita gak tau apakah ini sudah selesai atau belum. Yang jelas sekarang sudah tak ada aktivitas pekerja di lokasi proyek. Padahal masih banyak sisa pekerjaan yang belum selesai,” ujar seorang warga yang berada di sekitar lokasi proyek, yang namanya enggan dipublish. (dov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*