Home » Bekasi » Pengendara Sepeda Motor Tewas Disosor Truk

Pengendara Sepeda Motor Tewas Disosor Truk

BEKASI – Kecelakaan lalulintas antara pengguna sepeda motor vs mobil truk trailer terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (03/12/2019) pagi.

Peristiwa yang menelan 1 korban jiwa ini terjadi di Jalan Raya Cikarang-Karawang Kampung Pesanggrahan RT 02/01 Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Riyanti yang merupakan warga Jalan Cempaka RT 01/08 Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, meninggal di tempat.

Korban yang meninggal akibat kecelakaan tersebut mengalami kondisi yang sangat mengenaskan.

Anggota Polsek Kedungwaringin, Aiptu Saiful Bahri mengatakan, pihaknya masih mendalami laka lantas tersebut.

“Benar kami sudah tangani, saat ini masih sementara kita dalami dengan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi,” kata Saiful.

Menurut keterangan saksi, lanjutnya, sepeda motor Honda Beat No. Pol. F 6569 IN yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur.

“Setibanya di lokasi kecelakaan, korban mendahului kendaraan lain yang berada di depannya dari sebelah kanan, namun terjadi senggolan, kemudian terpental ke kanan di saat yang bersamaan di lajur kanan melaju Truck Trailer No. Pol. B 9114 UEK yang dikemudikan oleh Uja, sehingga terjadi benturan kembali mengakibatkan korban terlindas ban belakang sebelah kiri truk trailer dan meninggal di TKP. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” bebernya.

Korban saat ini dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan visum. Barang bukti kendaraan dan lainnya diamankan pihak kepolisian. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.