Home » Karawang » Gebang Karawang » PPKL Rengasdengklok Siap Menertibkan Diri

PPKL Rengasdengklok Siap Menertibkan Diri

KARAWANG – Pasca keluarnya surat edaran yang disampaikan pihak kecamatan Rengasdengklok, Selasa (10/12/2019). Hari ini, Rabu (11/12/2019), sekitar 150 pedagang kaki lima (PKL) yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PPKL), siap menertibkan diri sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Kasie Trantib Kecamatan Rengasdengklok. 

Di hadapan awak media, Jejen Sopian, Ketua Umum PPKL dengan tegas siap mengikuti saran dan aturan terkait penertiban para pedagang yang dianggap mengganggu kepentingan umum. 

“Prinsipnya, kami para pedagang bersedia untuk ditertibkan, sepanjang ini untuk kepentingan bersama. Dan kami akan lakukan langkah penertiban dengan cara, ada beberapa langkah yang akan dilakukan, “ujar Jejen.

Masih kata Jejen,  pihaknya dalam waktu satu minggu kedepan akan menertibkan diri dengan cara, mundur sekitar satu setengah meter kebelakang dari tempat jualan sekarang. 

“Selain itu, soal ketertiban tempat jualan, seperti meja dan yang lainnya. Kami bersepakat meja tersebut akan dipakai mulai pukul 19.00 wib sampai pukul 08.00 wib. Jadi, nanti tidak akan ada lagi meja yang dibiarkan dipinggir jalan, Sehingga mengganggu lalu Lintas,” tegasnya. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*