Home » Bekasi » 7 Meregang Nyawa, KA Sosor Minibus di Cibitung

7 Meregang Nyawa, KA Sosor Minibus di Cibitung

BEKASI – Sebuah minibus Daihatsu Sigra warna Biru No.Pol B 1778 FZI terlibat laka maut dengan Kereta Api (KA) Argo Parahyangan di perlintasan KA Jalan Raya Bosih RT 01/25 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/12/2019) malam.

Menurut keterangan penjaga perlintasan KA, Ardiansyah (36) dan Aditya (22) mengatakan, awal peristiwa tersebut terjadi, pengemudi mobil minibus terebut sudah diberitahu oleh penjaga perlintasan KA, Aditya, sebanyak 3 kali. Namun, tidak dihiraukan dengan alarm sudah bunyi dan palang kereta posisi sudah ditutup agak terbuka sedikit, tetapi pengemudi mobil tersebut tetap dijalankan yang akhirnya mobil tersebut tertabrak oleh kereta api Argo Parahayangan dari arah timur menuju barat (Surabaya-Jakarta).

“Pengemudi tersebut sudah diberitahu, namun mobilnya tetap jalan. Akhirnya, tertabrak KA jurusan Surabaya-Jakarta,” bebernya.

Sementara korban meninggal dunia sebanyak 7 (tujuh) orang. Sedangkan mobil yang dikendarai korban dari Utara menuju ke Selatan tertabrak di jalur dua.

7 (Tujuh) orang meninggal dunia:

  1. Watinah (50) wanita,
  2. Santi (30) Wanita,
  3. Didit (12) laki-laki,
  4. Yanto, laki laki.
  5. Bahrudin (51) laki-laki, sopir,
  6. Syarufudin (49) laki-laki,
  7. Yanda (32), laki-laki.

Ketujuh korban meninggal dunia tersebut merupakan warga Jalan Arjuna III No.34 RT 07/07 Kelurahan Utan Kayu Selatan Matraman, Jakarta Timur.

Selain mengamankan barang bukti mobil Daihatsu Sigra warna Biru No.Pol B 1778 FZI, petugas kepolisian juga melakukan identifikasi kepada 7 korban laka KA dan membawanya ke RSUD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.