Home » Bekasi » Ngeri! Aksi Bunuh Diri di Rel KA depan Polsek Cikarang

Ngeri! Aksi Bunuh Diri di Rel KA depan Polsek Cikarang

BEKASI – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) melakukan aksi bunuh diri di dekat jalan perlintasan kereta api (KA) depan kantor Polsek Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/12/2019) pagi.

Dari keterangan saksi di lapangan, korban sengaja menjatuhkan tubuhnya ke rel saat KA akan melintas.

“Saya sempat memperingatkan kepada korban bahwa akan ada kereta melintas dari arah timur ke barat, namun korban justru langsung menjatuhkan tubuhnya ke rel hingga terlindas dan terseret sampai pos JPL 111 kurang lebih 15 meter dari tempat semula yang mengakibatkan tubuh korban hancur berantakan di sepanjang perlintasan rel,” beber Petugas Perlintasan KA sekaligus saksi mata, Yayat (34).

Polisi tengah memunguti bagian tubuh korban yang terburai. (foto: fajar/jabarpublisher)

Di samping itu, petugas kepolisian sektor (Polsek) Cikarang, Polres Metro Bekasi, mencari potongan tubuh korban dan mengumpulkannya dalam kantong mayat untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono membenarkan, adanya aksi bunuh diri yang dilakukan di perlintasan KA. “Memang benar peristiwa tersebut terjadi. Sejauh ini kami masih mengidentifikasi korban (Mr. X), dengan mencoba mencari keluarga korban karena belum diketahui identitasnya,” tutupnya. (jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.