Home » Bekasi » SMB Sambut Tahun Baru 2020 Bersama Ari Lasso

SMB Sambut Tahun Baru 2020 Bersama Ari Lasso

BEKASI – Untuk menambah suka cita pengunjung dalam menutup tahun 2019, Summarecon Mal Bekasi (SMB) menggelar event perayaan tahun baru 2020 yang bertajuk “New Year’s Eve 2020 with Ari Lasso” bertempat di area panggung utama The Downtown Walk, acara yang dikemas menarik melalui ragam penampilan hiburan musik, magician, games dengan hadiah menarik hingga puncak acara yang menyuguhkan spectacular fireworks.

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, pihaknya merasa bersyukur bahwa SMB masih menjadi pilihan dalam pergantian malam tahun baru.

“Kehadiran Ari Lasso kami harapkan bisa memberikan suasana yang semakin meriah di malam pergantian tahun baru kali ini,” ujarnya, Selasa (31/12/2019) malam.

Tidak hanya itu, lanjut Ugi, dari segi pencapaian pihaknya bersyukur semakin banyak gerai-gerai yang sudah mempercayakan untuk dibuka pertama kalinya di Bekasi, seperti produk perawatan kulit hingga kuliner.

“Hal ini tidak lepas dari kreativitas dan inovasi yang terus dilakukan untuk membuat pengunjung semakin nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu di sini,” katanya.

Di malam pergantian tahun, SMB diperkirakan akan dipenuhi oleh lebih dari 120.000 pengunjung yang tersebar di dalam area mal dan The Downtown Walk yang dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Dijelaskan Ugi, untuk menikmati perayaan tahun baru New Year’s with Ari Lasso ini, pengunjung diberikan pilihan untuk membeli tiket yang sudah termasuk dinner Package yang bekerjasama dengan Koba BBQ mulai dari Rp.500 ribu (blue), Rp.600 ribu (yellow) dan Rp.700 ribu (red).

“Harga tiket di atas sudah termasuk party kit untuk menambah keseruan perayaan tahun baru,” pungkasnya. (jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.