Home » Bekasi » Ini Dia Tim Cobra, Menerkam Pembuat Onar di Bekasi

Ini Dia Tim Cobra, Menerkam Pembuat Onar di Bekasi

BEKASI – Timm Cobra siap diturunkan guna membantu dan menambah kinerja Kepolisian Resort Metro Bekasi untuk mengantisipasi keamanan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Hal itu diucapkan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Selasa (31/12/2019) sore.

“Dengan dibentuknya Tim COBRA bisa mengantisipasi dan meningkatkan keamanan untuk menangani atau mengungkapkan kasus-kasus yang terjadi di wilayah Polrestro Bekasi,” katanya.

“Tim COBRA dibentuk awal tahun 2016 guna untuk penanganan dan pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik di wilayah hukum Polrestro Bekasi, yakni membantu mengungkap kejahatan dengan itensitas dan kerawanan tinggi (pembunuhan, kejahatan dengan kekerasan dan C3, tawuran serta geng motor),” ungkap Candra.

Di samping itu, kinerja Tim COBRA dengan jumlah personil 25 anggota dalam 2 tim, 1 Dantim dan 2 Dabsubtim. Tim COBRA ini sangat responsif bergerak cepat, senyap, mampu melumpuhkan dengan efektif, dan arti COBRA (Creatif, Objektive, Berani, Responsif dan Antisipasi),” pungkas Candra. (jar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.