Home » Bandung » Viral! Dua Berandalan Bacokin Pengendara Motor di Cicendo

Viral! Dua Berandalan Bacokin Pengendara Motor di Cicendo

BANDUNG – Heboh di media sosial, dua brandalan bacok seorang pengendara sepeda motor di Jalan Muhammad Yunus, Cicendo, Kota Bandung. Aksi yang terekam CCTV itu kemudian menjadi viral.

Video pembacokan tersebut diunggah akun IG @bandungtalk. Dalam unggahannya disebutkan, aksi pembacokan terjadi pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam video itu terekam jelas, dua brandalan menggunakan sebuah sepeda motor, satu dari mereka tiba-tiba turun dari motor, kemudia mengayunkan benda tajam mirip golok ke pengendara yang melintas.

Aksi pengejaran juga sempat terjadi. Korban sempat terjatuh dari motor saat disergap pelaku. Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Video viral itupun langsung direspon pihak Kepolisian di Bandung. Polisi kini mengejar pelaku pembacokan tersebut. Sedangkan korban sudah mendapatkan penanganan medis karena menderita luka di bagian kepala.

“Betul ada aksi demikian,” ujar Kapolsek Cicendo Kompol Aam, Sabtu (11/1/2020).

Aam menyebut kedua orang tersebut melakukan aksinya secara acak ke pengendara yang melintas.

“Tanpa ada alasan yang jelas, tiba-tiba langsung membacok korban dari belakang satu kali dengan menggunakan senjata diduga golok,” katanya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.