Home » Cirebon » Mayat Wanita Tanpa Busana Tergeletak di Lahan Kosong Kedungjaya, “Sudah Membusuk”

Mayat Wanita Tanpa Busana Tergeletak di Lahan Kosong Kedungjaya, “Sudah Membusuk”

CIREBON – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Wiratama, Desa Kedungjaya Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020). Saat ditemukan, mayat perempuan itu dalam kondisi tanpa busana, tergeletak di lahan kosong milik warga setempat.

Informasi yang diterima, mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput sekitar lokasi, pukul 10.00 WIB. Awalnya, dia mengira yang tergeletak itu adalah tumpukan sampah. Namun ketika mendekat, ternyata jelas dilihatnya kalau yang tergeletak dengan posisi menyamping itu adalah sesosok mayat. Dia pun langsung lari dan melaporkan apa yang dilihatnya itu kepada Ketua RT setempat.

Mayat saat ditemukan di lahan kosong milik warga

Laporan pun langsung ditindaklanjuti pihak Kepolisian setempat. Bhabinkatibmas Desa Kedungjaya Polsek Kedawung, Iptu Kamaludin, langsung ke TKP.

“Kondisi mayat sudah setengah membusuk. Seluruh badannya sudah dalam keadaan menghitam, bahkan di beberapa bagian kulit sudah terkelupas,” ujarnya.

Dikatakan dia, belum diketahui penyebab kematian korban, termasuk belum diketahui terkait ada tidaknya tanda–tanda kekerasan di tubuhnya.

“Kita belum mengetahui, karena tubuhnya sudah membengkak. Saat ini mayat sudah dibawa ke RS Gunung Jati Kota Cirebon, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.